Selasa, 24 Januari 2017

Obat Alami Jerawat Parah Dan Membandel

Obat Alami Jerawat Parah Dan Membandel - Berurusan dengan jerawat? Anda pasti sudah kesal bahakan bisa anda sudah jengah menghadapinya. Bagi anda yang sudah kesal dengan adanya jerawat anda biasanya anda akan datang ke dokter kulit untuk mengatasi masalah jerawat ada. 

Obat Alami Jerawat Parah Dan Membandel
Obat Alami Jerawat

Obat Alami Jerawat

Padahal anda seharusnya bisa merawat Jerawat anda lebih dahulu dengan obat untuk menghilangkan jerawat secara alami. Beberapa obat untuk menghilangkan jerawat ini bisa anda coba gunakan untuk melawan jerawat anda.

Cuka Apel

Salah satu obat untuk menghilangkan jerawat dengan alami adalah dengan menggunakan cuka apel. Cuka apel dapat digunakan dalam menjaga kondisi Ph di wajah anda sehingga tidak dapat digunakan sebagai tempat hidup bakteri. Cara menggunakannya sangat mudah. Anda bisa mencuci wajah anda hingga bersih kemudian aplikasikan cuka apel pada wajah anda. 

Setelah itu tunggu hingga 10 menit kemudian bilas wajah dengan bersih. Anda bisa mengulangi perawatan ini selama beberapa kali dalam sehari hingga jerawat mengering. Jika anda merasa wajah anda terlalu kering setelah melakukan perawatan ini anda bisa menggunakan pelembab.

Masker Madu & Kayu Manis

Madu dan kayu manis adalah pasangan yang serasi untuk melawan jerawat membandel anda. Keduanya memiliki sifat anti mikroba dan anti biotik sehingga akan saling melengkapi dan dapat dijadikan sebagai obat jerawat yang ampuh. 

Caranya mudah cukup campur kan kedua bahan tersebut dengan perbandingan 2 banding 1, 2 untuk madu dan 1 untuk kayu manis. Jika sudah terbentuk pasta gunakan untuk memaskeri wajah. Biarkan selama 10 menit kemudian bersihkan hingga tidak tersisa.

Obat Alami Jerawat Youghurt & Madu

Madu memang merupakan makanan yang memiliki khasiat yang tinggi baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Jika anda memiliki madu manfaatkan lah untuk mengatasi jerawat anda. Selain madu youghurt juga memiliki manfaat yang baik. 

Dikisahkan bahwa ratu wanita paling cantik di mesir yaitu ratu cleoparta menggunakan youghurt sebagai salah satu cara untuk menghilangkan jerawat. Kandungan dalam youghurt dipercaya dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan juga dapat digunakan untuk melembab kan.

Obat Alami Jerawat Putih telur

Putih telur memiliki kandungan protein dan vitamin dalam kadar yang tinggi. Seperti yang kita tahu bahwa protein merupakan kandungan yang penting untuk tubuh untuk membentuk dan membangun organ dan jaringan tubuh. Oleh karena itu putih telur ini juga baik untuk membentuk kembali sel sel kulit mati. Selain itu putih telur juga memiliki manfaat yang baik untuk mengurangi minyak pada wajah sehingga akan menghambat berkembangnya bakteri di wajah. 

Untuk menggunakannya dapat dilakukan dengan cukup mudah yaitu dengan memisahkan putih telur dengan kuning telurnya, kemudian kocok putih telur hingga mengeluarkan busa yang cukup banyak setelah itu diamkan putih telut yang sudah di kocok beberapa saat. Oleskan putih telur tersebut ke wajah anda yang berjerawat. Biarkan hingga kering lalu bilas dengan air hangat. Mudah bukan obat untuk menghilangkan jerawat yang satu ini?

0 komentar:

Posting Komentar